Minggu, 05 Oktober 2008

DIJUAL CEPAT SAMSUNG E590 SILVER ex 1 minggu


dijual CEPAT SAMSUNG E590 GARANSI RESMI ex 1 minggu BARANG SEPERTI BARU!!

HARGA : Rp. 1000.000 nego minat hubungi ester : 08993640815

SPESIFIKASI

LAYAR
Layarnya sudah berbekal 262 ribu warna dengan teknologi TFT (thin film transistor). Fasilitas kamera SGH-E590 dilengkapi instrument tombol shortcut untuk kamera, tombol zoom in/out dan tombol mode kamera. Deretan tombol instrument kamera terletak di sisi kiri sehingga cukup ergonomic saat digunakan dalam posisi landscape.

KEYPAD dan TOMBOL
Tampilan front cover terlihat klasik, tuts keypad dibuat dengan ukuran 10 mm, cukup ergonomic dalam pengoperasian, begitu juga tombol navigasi empat arah. Mengandalkan tombol joystick pengatur empat arahnya, membuat pengguna dengan mudah mengoperasikan ponsel ini. Di bagian samping kanan terdapat beberapa tombol shortcut yang memiliki fungsi masing-masing salah satunya kamera.

KAMERA
Dengan harga kelas middle, SGH-E590 sudah menawarkan keunggulan foto kamera 3 Mpix (2048x1536 pixel), selain itu ada opsi resolusi yang lebih kecil. Sedang untuk rekam video, pilihan resolusi yakni 352x288/320x240/176x144 dan 128x96 pixels. Visual pengaturan menu-menu ditampilkan dalam posisi landscape. Disayangkan tak ada bekal flash light di ponsel ini.

PANORAMA
Aplikasi ini merupakan bagian yang terpisah dari menu kamera. Dalam image editor, bisa dilakukan olah gambar mulai dari cropping, contrast, adjusting dan rotating. Meski tak terkait langsung dengan image editor, fungsi shot pada SGH-E590 juga mendukung seting panorama.

MUSIK
Berkaitan dengan musik, SGH-E590 terbilang cukup kaya, fitur pemutar musik telah mengadaptasi jenis teknologi terbaru, seperti multi equalizer, multitasking dan kualitas 3D sound. Meski pancaran suara musik hanya dihasilkan oleh mono speaker yang terdapat di back cover. Tentu kehebatan pemutar musiknya masih menggunakan fasilitas bluetooth stereo. Pemutar musik terintegrasi dengan dukungan kapasitas memori yang besar. Untuk memori internal ada bekal 80 MB dan memori eksternal sampai 1 GB dengan micro SD.

RADIO FM
Radio menjadi salah satu aplikasi unggulan di SGH-E590. Radio FM terdapat dalam menu Applications, seperti biasa untuk menikmatinya diperlukan koneksi langsung dengan headset stereo. Fasilitas simpan channel station hingga 10 entry, Radio FM bisa diputar secara multi tasking .

KONEKTIVITAS
Untuk koneksi SGH-E590 mengandalkan Bluetooth dan USB kabel data. Melakukan pemindahan data ke perangkat lain misalkan saja PC atau notebook, bisa dijalankan dengan perantara dua perangkat hubung tersebut. Syaratnya khusus untuk Bluetooth, perangkat yang hendak dituju juga mesti berfasilitas Bluetooth yang kompatibel.

MESSAGING
Untuk ketik SMS dibekali long message hingga 1920 karakter. Fitur ini memudahkan kita untuk mengirim SMS yang panjang. Sedang untuk SOS message bisa menampung hingga 5 recipients number. Seperti biasa tombol SOS message menggunakan 4x tekan pada tombol volume. Maraknya SMS spam juga diantisipasi Samsung dengan fitur block message.

YAHOO SEARCH
Adanya situs pencari yang dibenamkan pada SGH-E590 mampu menambah performa akses browsing internet. Sebelumnya Samsung juga sudah membenamkan situs pencari lain, seperti google search.

BATERAI
Bekal baterai jenis lithium ion dengan kapasitas 800 mAh, ponsel ini diharapkan bisa berjaga hingga 300 jam dan waktu bicara hingga 4 jam. Dalam uji yang dilakukan selama dua hari penuh, ponsel ini terbilang cukup awet baterainya, dalam kondisi FM radio aktif selama 4 jam, ikon baterai tak berkurang. Energi baterai mulai terkuras saat bluetooth aktif.

KINERJA
Kinerja ponsel secara umum cukup optimal dalam hal voice dan konektivitas. Kemampuan imaging cukup lumayan, meski memiliki kelemahan dalam flash lighting. Untuk mempercepat akses ke menu favorit, SGH-E590 juga dibekali active menu di layar utama. Tapi perlu diperhatikan, kebanyakan koleksi game yang ditawarkan bersifat trial, ada batas waktu penggunaan sebelum harus membeli. Koleksi game trial ini tergolong menarik seperti midnight Pool, Minigolf Las Vegas, paris Hilton dan Sonic The Hedgehog.

HUBUNGI : ESTER 08993640815

SORRY SUDAH LAKU THANX TO MBK MUFIDAH

Tidak ada komentar: