Selasa, 26 Agustus 2008

New LG Communicator


LG-Mobile makin serius menggarap segmen ponsel pintar di Indonesia, setelah meluncurkan PDA Phone pertamanya seri KS20, kini menyusul model terbaru dengan predikat communicator, KT610 siap menggempur segmen pasar Nokia 9300 dan Nokia 9500. Benarkah demikian?Dari bentuk fisiknya, KT610 mirip sekali dengan communicator Nokia, namun memiliki dimensi yang lebih kecil, 108,9mmx53,9mm dan ketebalan 17,2mm. Ketika dalam keadaan tertutup, terlihat desain keypad numeric KT610 yang unik. Tampilan keypad yang besar-besar memudahkan jari untuk memainkan tombol-tombolnya.

Pada bagian depan seperti layaknya ponsel clamshell, KT610 juga memiliki layar sekunder dengan ukuran 1,3 inchi, cukup untuk mengintip nomor-nomor in-coming call, ataupun melihat notifikasi sinyal, batere, dan SMS masuk.

Untuk bagian dalamnya, KT610 sudah dilengkapi tombol-tombol qwerty. Dengan lebar layar LCD berukuran 2,4inchi dan kelengkapan audio pada kanan dan kiri layar utamanya. Secara fitur KT610 sangat mendukung berbagai aplikasi bisnis.

Kemampuan teknologi 3,5G membuat ponsel ini mampu mencapai kecepatan 3,6Mbps untuk akses pertukaran data di internet. Selain koneksi USB dan Bluetooth KT610 juga dilengkapi dengan aplikasi Google (google mail, google map, dan google search) dengan lebih mudah.

Melengkapi KT610, fitur Global Positioning System (GPS) sudah tersemat didalamnya. Fitur ini digunakan untuk menemukan lokasi dan perkiraan waktu tempuh pada saat perjalanan. Lebih tepatnya bila tengah mudik fitur ini sangat penting untuk memandu perjalanan kamu.

Untuk mendukung kinerja berat KT610, system operasi symbian S60 ver.3.1 menjadi nyawa dari ponsel pintar ini. Penggunaan OS Symbian dimaksudkan untuk lebih memudahkan aplikasi lain ditambahkan kedalam ponsel ini.

Sebagai ponsel bisnis biar gak boring-boring amat, KT610 juga dilengkapi dengan fitur hiburan seperti kamera 2 megapixel, pemutar musik, dan video recorder. Soal harga, jauh dari yang kamu bayangkan ketiga mendengar harga ponsel communicator. Dengan fitur dan kemampuan yang setara LG KT610 memiliki harga yang lebih terjangkau, Rp 3,5 juta.So tunggu apa lagi pesan sekarang di Glory Cell hubungi cp : 031-77326878

2 komentar:

Donnie.com mengatakan...

emang GPSnya udah "on" didaerah terpencil? soalnya saya mau mudik kekampung di pelosok jawa timur.... biar ga nyasar!

Cerita Bunda AFF mengatakan...

Wow, bos yg ni modelnya ky Nokia communicator 9300 dkk kan? Aku dah jatuh cinta ma yg model gitu. biarpun berat n besar, tapi pngen ganti yg bisa baca huruf Korea. Nah, secara LG pabrikan Korea, berarti bisa baca karakter hangeul dong? Officenya bisa ngetik hangeul jg kan??